Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Assalamu'alaikum Sobat Blogger,
Sebenernya postingan ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya yang berjudul Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank , nah kenapa berhubungan? karena sekarang paypal sudah me-nonaktif-kan fitur ini, sehingga saat kita akan memverifikasi akun paypal kita sudah tidak ada pilihan rekening bank lagi, hanya ada pilihan credit card.
Nah bagaimana mengakalinya? ternyata kita masih tetep bisa memverifikasi akun paypal kita dengan rekening bank kita, praktis sehingga tidak perlu repot lagi harus punya credit card atau virtual credit card :) . Berikut langkah - langkahnya :
Yang harus pertama dilakukan adalah mengirim 2 buah dokumen melalui email dengan subjek "Please Verified My Account" . 2 dokumen tersebut adalah :
  1. Halaman depan buku tabungan sobat yang menginformasikan nama sobat, nomer rekening, dan nama banknya. Halaman tersebut cukup di-scan untuk bisa dikirimkan via email.
  2. KTP atau SIM sobat. 
Dokumen tersebut kirimkan ke webform@apac.paypal.com
Berikut contoh gambarnya:


Redaksionalnya ditambahin jg boleh, misal spt dibawah ini:

Dear Admin,
my concern is in verifying my account.
I sent the document to verify my account because I don’t have any credit card and getting the credit card in Indonesia is very difficult.
so it is still unverified.
Please help me how to get verified without credit card.
thank you

jgn lupa, tetep lampirkan scan KTP ma buku tabungan ya :)

Kemudian tunggu balasan dari admin seperti berikut.






Kemudian, selamat akun sobat sudah terverifikasi. :)

SELAMAT MENCOBA ^0^ 



Jangan lupa comment & like, yaaa...(^^,)v


Share:

0 comments